468x60 Ads


SOLUSI MENJAGA HABITAT BURUNG DARI KEPUNAHAN

SALAM KICAUMAINA :


Tahun ini,mulai begitu banyak penghobi burung - burung ocehan maupun burung hias di negeri ini..dari anak muda sampai orang tua,dimana pun berada..pasti ada kicaumania.
Dari begitu banyak nya penghobi burung..??Para pemikat burung pun kebanjiran orderan untuk memikat burung yang masih di alam,untuk memenuhi ke inginan pasar.
Dan akhir nya pun..burung di alam sekarang semakin berkurang,ada juga yang akan mengalami kepunahan,ada juga yang sudah punah habitat nya..karena semakin banyak nya para pemikat burung dari pemikat lama,sampai pemikat baru.
Memang..klo di pikir - pikir..Pemikat itu mencari rizky untuk keluarga nya..tapi..??klo di pikir - pikir lagi..burung - burung di alam pun semakin punah habitat nya.."Makin bingung"..hehe..
Oleh sebab itu..jalan keluar nya adalah BETERNAK BURUNG atau BIRD FARM.
Selain Beternak Burung itu menyenangkan..Tapi..Beternak Burung itu sangat menguntungkan,kalo ternak nya bisa berjalan dengan baik..
Walaupun beternak itu gampang - gampang susah..tapi..sekarang ini sudah banyak yang mencoba beternak burung..dari yang coba - coba untuk beternak..sampai ahli nya beternak.
Semua nya ini bisa di katakan..Para peternak sudah mengikuti program Menjaga Habitat burung dari kepunahan serta melestarikan nya.
Mulai sekarang..mari kita galakkan program MENJAGA ALAM DARI KEPUNAHAN.

SALAM KICAUMANIA SEJAGAT RAYA.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blogger Share

Artikel SOLUSI MENJAGA HABITAT BURUNG DARI KEPUNAHAN :: .. SALAM KICAU MANIA - AE 5758 .. ::

0 komentar:

Posting Komentar

SALAM KICAUMANIA..TINGGALKAN KESAN PESAN ANDA